5 Tips Untuk Atasi Ejakulasi Dini



Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang terjadi pada pria dengan tanda yakni tidak mampunya mempertahankan hubungan initm atau penetrasi dengan waktu yang lama. Saat ejakulasi mudah datang, hal ini akan membuat pasangan kecewa. Dan ini pun dapat memicu retaknya rumah tangga.

Mungkin sudah beragam cara yang dilakukan untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Namun mengenai penyebab secara pastinya belum dapat diketahui secara jelas hingga kini. Dan berikut ini ada 5 tips untuk mengatasi ejakulasi dini.

Penekanan
Tips yang pertama adalah dengan melakukan penekanan pada batang penis Anda sebelum Anda merasakan klimaks pada hubungan intim. Hal ini bertujuan akan menunda ejakulasi dini Anda.

Kacaukan Pikiran
Tips yang kedua adalah dengan mengacaukan pikiran saat Anda bercinta. Jangan berfokus dengan pikiran tentang seks jika Anda ingin seks bertahan lama. Pikirkan saja hal-hal lain diluar dari aktivitas seksual.

Gunakan Krim atau Lubrikan
Tips yang ketiga adalah dengan menggunakan krim atau lubrikan. Dengan menggunakan kondom akan dapat membantu Anda lebih tahan lama melakukan hubungan intim karena kulit penis tidak menyentuh langsung pada dinding vagina Anda. serta menggunakan krim atau gel, salah satu contohnya adalah NATUREC OIL yakni obat oles herbal pun bisa membantu Anda 
lebih tahan lama mempertahankan ereksi Anda.

Konsumsi Pil dan Obat-Obatan
Selanjutnya adalah mengkonsumsi pil dan obat-obatan. Salah satu obat yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini adalah obat antidepresan. Obat ini mengandung hormon serotin dan dapat menghindarkan Anda dari ejakulasi dini.

Latihan pernafasan
Selanjutnya adalah dengan melatih pernafasan. Dengan begitu akan membuat Anda lebih merasa santai saat berhubungan intim, darah yang mengalir di sistem syaraf pun akan tenang, sehingga Anda tidak akan mengalami ejakulasi dini prematur.

Lakukan pernafasan untuk seks dengan benar yakni mulai menarik dari hidung lalu rongga dada mulai mengecil dan perut akan membesar lalu keluarkan nafas kembali dari hidung dengan perut yeng mengecil.


Nah itulah 5 tips untuk mengatasi ejakulasi dini. Untuk hasil yang maksimal agar ejakulasi dini tidak terjadi pada Anda, gunakan solusi berikut ini. Klik disini.

(JL)

Posting Komentar