Dampak Dari Ejakulasi Dini



Dampak ejakulasi dini yang dialami para pria yang sudah berrumah tangga, tentu akan mengganggu keharmonisan rumah tangga. Sebab ejakulasi dini akan menyebabkan ketidakpuasan saat berhubungan intim baik pada suami maupun istri. Bagaimana tidak, bagi para pria atau suami yang mengalami ejakulasi dini, tentu akan merasakan hubungan intim yang singkat, tidak dapat berlangsung lama seperti harapannya.
Meskipun pria atau suami tersebut bisa mendapatkan orgasme, namun tetap saja bagi mereka saat mengalami ejakulasi dini akan merasakan kekecewaan dan juga turunnya rasa percaya diri karena tidak dapat membuat pasangannya merasa puas.

Berikut ini biasanya yang dialami oleh para pria saat mengalami ejakulasi dini:
- Stres
- Tidak percaya diri
- Malu terhadap pasangan
- Rendah diri
- Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi
Bagi istri atau pasangan yang tidak memahaminya tentu akan meluapkan amarahnya, rasa jengkel, kecewa, sedih akibat ketidakpuasan yang di rasakan karena suaminya mengalami ejakulasi dini atau hilangnya gairah seksual.
Dampak yang paling jauh dari ejakulasi dini, adalah ketakutan pria pada setiap akan melakukan hubungan intim. Dengan ketakutan berlebih justru dapat memicu terjadinya ejakulasi dini lebih cepat datang, dan endingnya akan membuat pria mengalami impotensi atau disfungsi ereksi.
Biasanya wanita yang memiliki suami dengan masalah ejakulasi dini, umumnya mereka tidak bisa mendapatkan orgasme karena terlalu singkatnya hubungan intimnya yang terjadi. Dan imbasnya akan membuat wanita merasa kecewa, jengkel dan enggan melanjutkan hubungan seksual.
Dan itulah dampak dari ejakulasi dini yang terjadi pada pria dan juga memberikan dampak besar pada pasangannya. Jika hal ini tidak ingin Anda alami, solusinya adalah Durexy Spray atau juga Naturec Oil. Penasaran? Klik Disini.
(JL)

Posting Komentar