Atasi Ejakulasi Dini Dengan Senam Yoga



Bagi sebagian besar pria dewasa tentu akan selalu waspada jika ejakulasi dini mulai menyerangnya. Ini adalah salah satu hal yang ditakuti oleh para pria, apalagi jika di usia pernikahan yang baru hitungan tahun, tentu mereka tak ingin membuat pasangan atau istri mereka kecewa akibat ejakulasi dini. 


Saat ini sudah banyak cara untuk mengatasi ejakulasi dini, dari mulai yang tradisional hingga modern. Dan tahukah Anda? jika ejakulasi dini juga dapat di atasi dengan senam yoga? Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang tak hanya dapat memberikan manfaat untuk ketenangan pikiran yang positif tetapi juga dapat mengobati berbagai macam penyakit dan tentunya dapat mengatasi ejakulasi dini Anda.

Jika Anda dan pasangan Anda rutin melakukan senam yoga ini, tentu kehidupan seksual Anda akan lebih bergelora dan suami Anda pun akan terbebas dari ejakulasi dini. Hal ini sudah banyak dibuktikan melalui sebuah penelitian jika sebelumnya banyak wanita atau istri yang tidak puas dengan kehidupan seksualnya karena suaminya menderita ejakulasi dini, dan sejak rutin melakukan senam yoga, di laporkan jika sudah adanya perubahan pada kehidupan seksual mereka, yakni suami mereka yang lebih bergairah dan terbebas dari ejakulasi dini. 

Selain dapat mengatasi ejakulasi dini, senam yoga juga bermanfaat untuk memperbaiki sistem kerja otot dan sendi di dalam tubuh Anda, sehingga otot dan sendi tersebut dapat hidup dan bekerja kembali sesuai dengan fungsinya.

Lalu mengapa senam yoga dapat mengatasi kehidupan seksual atau dalam hal ini adalah ejakulasi pria? Sebab pasangan yang melakukan hubungan intim disaat sedang tegang maupun tidak fokus maka hal ini tentu akan berpengaruh dengan kehidupan seksual mereka. Sehingga senam yoga yang sifatnya dapat memberikan sentuhan terhadap diri sendiri dan juga memberika perasaan nyaman, tenang dan rileks, tentu akan mengurangi rasa ketegangan Anda, kembalinya konsentrasi Anda.

Fisik atau tubuh Anda tentu butuh dan perlu relaksasi, jika ini sudah Anda dapatkan maka perasaan dan pikiran Anda pun akan terasa nyaman, sehingga rasa sakit dan nyeri akan lenyap dan menghilang.

Gerakan pada senam yoga biasanya sangat halus, lambat dan anggun, ini pula yang berpengaruh dapat memberikan energi positif dalam tubuh dan pikiran Anda. Tak hanya gerakan, senam yoga juga mengajari tentang cara mengatur pernafasan yang baik sesuai dengan gerakan tubuh Anda.

Nah selain senam yoga yang dapat membantu mengatasi ejakulasi dini pada pria, tentu ada hal lain yang menunjang kehidupan seksual Anda dengan pasangan, terlebih bagi Anda yang ingin segera terbebas dari ejakulasi dini. Solusi untuk ejakulasi dini bisa Anda dapatkan disini.

(JL)

Posting Komentar