Hindari Ejakulasi Dini Dengan Melatih Mr.P



Bagi setiap pasangan terlebih pada pria tentu tidak ingin mengalami ejakulasi dini. Sebab ejakulasi dini ini dapat menjadi penyebab rumah tangga menjadi tidak harmonis. Hubungan seksual di dalam rumah tangga adalah salah satu elemen penting pada setiap pasangan atau kata lain nikmatnya berrumah tangga adalah dengan melakukan hubungan seksual bersama pasangan yang dicintai. Tak jarang banyak hal yang akan terjadi dikala rumah tangga pasangan tidak harmonis, misalnya perselingkuhan hingga perceraian yang disebabkan karena suami memiliki masalah seksual seperti kurang bergairah, disfungsi ereksi hingga ejakulasi dini.
Saat suami mengalami ejakulasi dini, tentu wanita akan akan 90% merasa kecewa. Hasil temuan dari sebuah studi menyebutkan jika 1 dari 3 pria terkena ejakulasi dini.

Oleh karena itu banyak dari pria yang merasa cemas jika mereka terkena ejakulasi dini. Untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa melakukan latihan pada Mr.P Anda atau dengan kata lain adalah dengan melatih otot PC Anda dengan cara mudah berikut ini:
1. Pertama lakukan dengan berdiri dalam posisi duduk tegak.
2. Kemudian lakukan ereksi pada penis Anda.
3. Selanjutnya adalah dengan meregangkan otot PC Anda sehingga akan membuat penis Anda menjadi tegang.
4. Tunggu atau biarkan proses ini berlangsung selama 3 samapi 5 detik.
5. Lalu selang 5 detik lepaskan dan biarkan selama 5 detik.
6. Anda dapat melakukannya sebanyak 9 kali.
7. Disaat Anda mengulangi pada pengulangan yang ke 10, tahan lebih lama yakni 20 detik.
8. Kemudian jika sudah selesai, pijatlah penis Anda dengan perlahan agat sirkulasi tetap terjaga.

Latihan Otot PC Squeeze.
Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan melakukan senam oto PC Squeeze atau senam kegels. Sebelumnya lakukan pemanasan sebanyak 30 kali dengan sekeras mungkin yang Anda bisa, lalu tahan selama 20 detik dan lepaskan selama 30 detik. Dan Anda bisa mengulanginya sebanyak 5 kali.

Jika Anda rutin melakukannya, 1 bulan saja Anda bisa melihat hasilnya, yakni Anda akan berereksi lebih lama dan keras saat berhubungan intim dengan durasi yang lebih lama dari biasanya. Namun jika senam atau latihan di atas kurang dapat memberikan hasil yang maksimal, tak ada salahnya jika Anda mencoba obat herbal Durexy Spray yang dapat menghilangkan ejakulasi dini Anda, serta PenigroOil yang dapat membuat volume penis Anda membesar dan tentu akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.
(JL)

Posting Komentar