Lancarkan Ejakulasi Dengan Banyak Minum Air Putih



Sudah menjadi rahasia umum jika air putih adalah minuman yang banyak mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Tapi tahukah Anda jika air putih juga dapat membuat kadar sperma Anda menjadi lebih meningkat? Dan dampaknya jika kadar sperma meningkat akan membuat ejakulasi menjadi lancar.

Nah bagi semua pria tentu ingin saat berhubungan intim memiliki ejakulasi yang lancar dan tahan lama. Lalu apakah hanya air putih saja yang dapat melancarkan ejakulasi? Tentu saja tidak, nah berikut ini simak ulasan selengkapnya tentang makanan atau minuman yang dapat melancarkan ejakulasi Anda.

Air putih
Seperti yang sudah di bahas sebelum di atas, jika air putih memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia, dan salah satu manfaat tersebut adalah dapat membantu meningkatkan kadar kesuburan Anda. Jadi jangan ragu lagi untuk selalu memperbanyak minum air putih setiap hari.

Tiram
Makanan yang selanjutnya adalah tiram. Salah satu jenis seafood ini sangat baik bagi kesuburan pria, karena banyak mengandung nutrisi seng yang berguna untuk meningkatkan jumlah sperma dan hormon testosteron Anda. Konsumsilah dengan waktu satu minggu dijamin ejakulasi Anda menjadi lancar.

Biji labu
Biji labu juga ternyata bermanfaat untuk dapat membantu kesuburan pria, karena banyak mengandung seng pdaa setiap satu genggam biji labu. Selain itu biji labu juga mengandung asam lemak omega 3 yang berfungsi untuk mengalirkan darah ke organ intim dan menjadi kan ejakulasi menjadi lancar.

Cokelat hitam
Makanan yang lain yakni cokelat hitam. Cokelat memang ampuh dapat memberikan efek bahagia saat di makan, begitu pun dengan manfaat yang lain yakni dapat membuat kadar sperma meningkat para pria. Jika Anda ruitin mengkonsumsi cokelat setiap hari, maka volume ejakulasi Anda pun ikut meningkat.

Sayur dan buah
Semua vitamin yang diperlukan untuk tubuh kita seperti A, B, C dan E merupakan nutrisi yang penting untuk memproduksi hormon testosteron. Aapabila diet harian Anda sudah terpenuhi dengan sayu dan buah, artinya testis Anda dapat menghasilkan jumlah sperma sehat yang melimpah.

Dan yang terakhir adalah sayur dan buah. Untuk dapat memproduksi hormon testosteron maka tubuh Anda perlu vitamin A,B,C dan E. Jika semua vitamin terpenuhi maka membuat testis Anda dapat memproduksi sperma dengan kualitas yang baik dan lebih banyak. Dan agar usaha Anda lebih maksimal, selain mengkonsumsi makanan atau minuman di atas, menggunakan Durexy Spray obat penghilang ejakulasi dini, selengkapnya klik disini.

(JL)

Posting Komentar