Ejakulasi Dini? Obati Dengan Bawang Putih!



Ejakulasi dini menjadi masalah seksual yang Anda alami? Tentu itu adalah hal tidak menyenangkan bukan? Terlebih untuk istri atau pasangan Anda akan selalu merasa kecewa saat berhubungan intim karena masalah seksual yang satu ini.
Selain membuat pasangan Anda kecewa, ejakulasi dini juga dapat membuat Anda merasa tidak percaya diri dan kurang bergairah dalam berhubungan intim dengan pasangan Anda.

Jika hal ini dibiarkan berlarut, maka keharmonisan rumah tangga Anda dengan pasangan tentu akan semakin terancam. Dan saat ini mungkin sudah banyak cara yang Anda temukan untuk menyembuhkan ejakulasi dini tersebut. Mulai dari ramuan tradisional, melakukan terapi seks hingga obat kimia yang banyak terjual secara bebas. Semua tergantung pada pilihan Anda untuk mengatasinya.


Tetapi mungkin ada sebagian pria yang lebih suka atau memilih cara yang alami untuk mengatasi masalah ejakulasi dini tersebut. Lalu apa cara alami yang bisa digunakan untuk menyembuhkan ejakulasi dini?

Tahukan Anda jika salah satu bumbu dapur yang ada dirumah Anda bisa membantu mengatasi masalah ejakulasi dini? Bumbu dapur tersebut adalah bawang putih. Bawang putih memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda, yakni dapat mencegah berbagai macam kanker dan juga masalah ejakulasi dini. Salah satu umbi yang memiliki aroma khas ini memiliki nama lain yakni genus Allium mengandung senyawa sulfur, senyawa inilah yang membuat bawang putih terasa getir saat di makan mentah.

Nah bagi Anda yang ingin mengobati ejakulasi dini dengan bawang putih, berikut resep praktis yang bisa Anda coba di rumah:

Bahan yang perlu disiapkan:
1.         Bawang Putih 4 siung
2.         Air minum setengah gelas
3.         Telur ayam kampung 1 butir
4.         Bawang merah 2 siung

Cara membuatnya:
1.         Tumbuk halus bawang putih dan bawang merah
2.         Lalu tambahkan dengan telur ayam kampung, namun hanya kuning telurnya saja.
3.         Kemudia masakan bahan yang sudah dicampurkan tadi di atas api, sambil di aduk-aduk hingga mendidih.
4.         Jika sudah mendidih, bisa Anda angkat, tunggu hangat lalu Anda dapat meminumnya.

Anda dapat meminum ramuan ini di saat sore hari sebelum makan. Dengan rutin mengkonsumsi ramuan ini, masalah ejakulasi dini tak akan kembali datang saat Anda berhubungan intim dengan istri Anda.

Nah itulah cara mengobati ejakulasi dini dengan bawang putih, sangat mudah bukan? Namun bagi Anda yang merasa cara tersebut kurang efektif, tidak ada salahnya jika Anda mencoba pengobatan herbal, dijamin masalah ejakulasi dini tak akan datang saat Anda menggunakan obat herbal Durexy Spray. Info selengkapnya baca disini.

Semoga bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.

(JL)

2 komentar

Posting Komentar