Mencegah Ejakulasi Dini Dengan 6 Posisi Seks yang Benar



Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seksual yang paling umum yang dihadapi pria saat bercinta. Gangguan seks ini memiliki dampak psikis seperti menciptakan rasa malu, stres dan kurang percaya diri yang membuatnya semakin sulit diatasi. Dalam artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini terjadi.

Bagi para pria ejakulasi dini adalah salah satu hal yang menakutkan, namun hal ini juga merupakan hal yang sudah biasa mereka hadapi ketika bercinta. Ejakulasi dini termasuk dalam salah satu gangguan atau masalah seksual. Meskipun dianggap hal yang sudah biasa di hadapi pria, tetap saja ejakulasi dini dianggap dapat memberikan dampak psikis pada pria, salah satu dampaknya yakni tidak percaya diri, stres, malu. Jika ini di biarkan begitu saja maka lebih sulit untuk diatasi.

Dan bagi Anda yang tidak ingin ejakulasi dini menyergap Anda, sebaiknya atur posisi seks yang benar ketika Anda bercinta dengan pasangan. Jangan anggap remeh dengan posisi seks yang sering Anda coba tanpa tahu akibatnya yang bisa membuat Anda mengalami ejakulasi dini. Posisi seks memiliki peran penting saat Anda bercinta, karena akan menghadirkan rangsangan seksual. Namun perlu menjadi catatan, agar tak semua posisi bisa Anda coba, jika salah justru ini akan membuat penis Anda terluka. Dan simak ulasan berikut ini tentang 6 posisi yang dapat mencegah Anda dari ejakulasi dini.


Posisi Woman on Top
Posisi pertama adalah woman on top atau wanita yang berada diatas dan melakukan permainan seks. Di posisi ini, pria cenderung pasif atau lebih menikmati permainan yang dilakukan oleh pasangan. Tekni bercinta ini akan mencegah terjadi ejakulasi dini pada pria dan durasi bercinta pun bisa lebih lama. Namun perlu diingat saat melakukannya, wanita juga perlu berhati-hati, terlebih saat di posisi ini tentu posisi naik turun saat penetrasi biasa dilakukan, jika kurang berhati-hati atau terlalu keras, bisa menyebabkan penis suami Anda lecet atau patah.

Posisi seks menyamping
Posisi yang kedua adalah posisi seks dengan menyamping atau di sebut juga dengan gaya spoon. Posisi ini sangat cocok bagi pria yang mengalami ejakulasi dini. Saat melakukan posisi ini, stimulasi yang terjadi pada penis tidak akan berlebihan sehingga saat menerima rangsangan pun dapat mudah diterima sesuai dengan batas normalnya.
Posisi ini menempatkan Anda dan pasangan dalam keadaan berbaring dan tidur berhadapan, seolah seperti berpelukan sambil penetrasi tersebut berjalan. Atau bisa juga dengan posisi tubuh istri Anda membelakangi Anda, dan Anda dapat melakukan penetrasi dari arah belakang.

Gaya bercinta lap dance
Posisi yang ketiga yakni lap dance. Posisi ini juga mencegah terjadinya ejakulasi dini. Posisi ini dilakukan dengan cara Anda memangku istri Anda dengan posisi tubuh yang berhadapan. Dan penetrasi bisa di mulai, namun di posisi ini pihak wanitalah yang cenderung lebih aktif dibanding pria. Ini bertujuan agar senisitas penis berkurang.

Hindari melakukan seks sambil berdiri
Posisi yang keempat adalah bercinta sambil berdiri. Namun hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan posisi ini adalah energi yang dibutuhkan lebih besar dan akibatnya aliran darah akan mengalir lebih cepat. Selain itu posisi seks dengan berdiri akan menyebabkan sistem saraf akan bekerja lebih maksimal saat aktivitas seks terjadi.

Perlambat gerakan
Selanjutnya adalah memperlambat gerakan. Semua posisi bercinta yang Anda lakukan, apabila Anda sedang menikmati orgasme, ada baiknya hentikan sejenak aktivitas bercinta. Ini bertujuan agar ejakulasi dini tak datang terlalu cepat. Jika sudah, Anda dapat mulai kembali namun dengan gerakan yang lambat.

Lakukan eksperimen
Posisi keenam yakni dengan melakukan eksperimen. Mencari tahu informasi dan bereksperimen mengenai posisi seks yang perlu Anda hindari agar Anda tidak mudah lemah dan ejakulasi lebih cepat datang. Dan cari tahu juga posisi bercinta lainnya yang dapat membuat Anda menjadi tahan lama.

Nah itulah 6 posisi seks yang dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini, selain 6 posisi tersebut. Anda juga perlu faktor penunjang agar ejakulasi tak melulu menyerang Anda. Solusinya adalah dengan obat herbal Durexy Spray.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.
(JL)

Posting Komentar