Gunakan Teknik Bercinta Tarik Ulur Sebelum Ejakulasi, Amankah?

Gunakan Teknik Bercinta Tarik Ulur Sebelum Ejakulasi, Amankah?Dalam kehidupan seksual pada pasangan suami istri tentu banyak ragam atau teknik yang biasanya mereka gunakan saat bercinta untuk menghindari kebosanan dan bahkan untuk bertujuan mencegah terjadinya kehamilan. Termasuk melakukan teknik bercinta tarik ulur sebelum ejakulasi dipercaya dapat mencegah kehamilan. Namun apakah teknik tarik ulur ini aman untuk dilakukan?

Teknik tarik ulur saat berhubungan intim sebelum terjadinya ejakulasi dini ini sebenarnya efektif dan aman jika dilakukan dengan sempurna. Hal ini sudah dibuktikan pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Princeton yang menyebutkan jika pasangan yang melakukan penelitian pada pasangan yang melakukan hubungan intim dengan teknik tarik ulur dan dilakukan dengan sempurna dalam jangka waktu satu tahun, hasilnya dapat mencegah kehamilan.


Teknik tarik ulur ini terbilang sangat sulit untuk dilakukan, sebab suami perlu melakukannya dengan sempurna teknik ini dengan menarik penetrasi lebih dini sebelum ejakulasi atau air mani tertinggal di vulva istri.

Namun banyak kasus yang gagal melakukan teknik ini dengan sempurna, sebab suami sering terlambar menarik keluar penisnya akibat ketidaksadaran atau kontrol ejakulasi yang kurang. Tentu saja hal ini dapat meningkatkan resiko kehamilan meskipun air mani yang keluar sedikit dan dapat membuat sperma tersebut berenang cepat ke dalam rahim wanita. Atau juga ketika suami menarik penis sepenuhnya sebelum meraih orgasme, cairan pra-ejakulasi yang keluar saat berhubungan intim dapat memberikan peluang sperma dapat masuk ke dalam rahim.

Apabila Anda tidak nyaman dengan kondisi tersebut, dan takut akan terjadinya kehamilan, maka teknik ini pun bisa Anda simpulkan tidak aman, namun Anda dapat menggunakan teknik lain yang lebih dapat Anda andalkan. Solusi lain yang bisa dilakukan para pria adalah dengan belajar mengontrol ejakulasi atau melakukan vasektomi hingga menggunakan kondom sebagai pilihan yang nyaman dan aman agar tidak terjadi kehamilan pada pasangan.

Nah itulah ulasan mengenai teknik tarik ulur sebelum ejakulasi yang dilakukan pasangan pada saat berhubungan intim. Semua kembali pada pilihan dan kenyamanan Anda untuk melakukan hubungan intim dengan teknik dan posisi seperti apa.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini, segera atasi dengan pengobatan herbal yang efektif dan tanpa efek samping yakni obat herbal Durexy Spray. Info selengkapnya klik disini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

(JL)

Posting Komentar